oleh

Syukuran Kenaikan Pangkat Kodim 0804/Magetan Potong Tumpeng

Magetan Jatim –  Komandan Kodim 0804/Magetan Letkol Inf Ismulyono Tri Widodo S.I.P beserta Ketua Persit Karti Chandra Kirana Ny. Ismulyono melakukan pemotongan tumpeng sebagai wujud syukur atas kenaikan pangkat yang didapatkan oleh 60 personel Kodim 0804/Magetan dalam Upacara Corps Raport Kenaikan Pangkat Perwira dan Bintara dan Tamtama 1 Oktober 2020, Kamis (1/10/2020).

Potongan tumpeng pertama selanjutnya diserahkan oleh Dandim 0804/Magetan Letko Inf Ismulyono Tri Widodo SIP dan diterima Peltu Kahono sebagai anggota paling senior yang baru mendapatkan kenaikan pangkat.

 

Dalam sambutannya Dandim 0804/Magetan menyampaikan bagi anggota yang naik pangkat ini merupakan suatu kehormatan atas dedikasi dan prestasi di dalam melaksanakan tugas kedinasan di TNI AD, dengan naiknya pangkat maka tugas dan tanggung jawab akan semakin bertambah bagi seorang prajurit. Dandim Berharap berharap semoga dengan diperolehnya kenaikan pangkat yang merupakan penghargaan dari institusi atau negara ke depan akan semakin baik dan semakin sukses.

 

“Kenaikan pangkat didapat atas jerih payah dalam melaksanakan tugas dan patut disyukuri. Bagi rekan-rekan yang lain yang belum naik pangkat ini bisa dijadikan contoh karena jika ada penyimpangan yang dilakukan anggota maka tidak akan dinaikkan pangkatnya. Kepada Persit Dandim 0804 berpesan sebagai Persit harus bisa mensuport tugas kedinasan suaminya dalam mengabdi kepada masyarakat. ”, tutur Dandim. (tsr/red/pendim 0804)

 

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed