oleh

Sinergitas Babinsa dan Bhabinkamtibmas kawal penyaluran BLT DD Desa Sugehrejo

Kawedanan Magetan – Sinergitas Babinsa Koramil Tipe B 0804/10 Kawedanan bersama Bhabinkamtibmas Polsek Kawedanan kembali di tunjukkan melalui kebersamaan dalam kegiatan pengamanan penyaluran BLT-DD Tahap Vl di Desa Sugihrejo Kecamatan Kawedanan Kabupaten Magetan. Rabu  (14/10/2020)

 

Babinsa Koramil Tipe B 0804/10 Kawedanan Sertu Suratno bersama Bhabinkamtibmas Brigadir Ari mengawal langsung kegiatan penyaluran BLT-DD Tahap Vl agar berjalan aman dan lancar, Kehadiran Pembina Desa juga untuk mengawasi kegiatan penyaluran agar tepat sasaran dan tidak terjadi penyimpangan dalam kegiatan penyaluran tersebut.

 

Sertu Suratno menyampaikan kepada warga penerima bantuan BLT DD Tahap Vl ini, agar benar-benar mempergunakan uang tersebut sebagaimana peruntukannya. Selain hal itu, Pemerintah berharap dengan disalurkannya bantuan tersebut, tidak ada lagi warga yang mengalami kesulitan hidup/ekonomi dalam menghadapi pandemi Covid-19 kususnya di Wilayah Kecamatan Kawedanan.

 

Babinsa juga menghimbau kepada warga masyarakat Desa Sugihrejo agar tetap mengikuti protokol kesehatan dari Pemerintah dalam menghadapi pandemi Covid-19 dengan menerapkan sosial distancing, wajib memakai masker bila keluar rumah dan menjaga kebersihan diri dan lingkungan serta menghindari tempat keramaian,” Tutupnya.

 

Di tempat terpisah Danramil Tipe B 0804/10 Kawedanan Kapten Caj Jemani menuturkan, terkait pelaksanaan penyaluran bantuan BLT DD di Kecamatan Kawedanan ini, Danramil Tipe B 0804/10 Kawedanan Kapten Caj Jemani memerintahkan Babinsanya agar selalu memberikan pendampingan, agar dalam pelaksanaan penyaluran bisa berjalan dengan tertib dan benar-benar tepat sasaran serta memastikan dalam pelaksanaan kegiatan tetap menerapkan protokol kesehatan dari Pemerintah guna mencegah penyebaran Covid-19,” Tandasnya. (R10)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *