oleh

Rumah Mbah Kadinem Janda Sebatang Kara Menjadi Sasaran Rehap Koramil Tipe B 0804/12 Lembeyan

-Berita-1,043 views

Magetan. Hidup di lereng gunung Bancak sebagai janda sebatang kara mbah Kadinem dengan keterbatasan penglihatan dan ekonomi  menjadikan perhatian Danramil Tipe B 0804/12 lembeyan bersama  relawan dan warga masyarakat Desa Krowe dan organisasi pencak silat IKSPI untuk melaksanakan karya  bhakti rehap atap rumahnya. Rabu(28/10/2020).

Kapten Inf Gunawan selaku Danramil beserta anggota koramil 0804/12 lembeyan dengan penuh semangat dan tulus ihklas membantu rehab atap rumah warga binaan di Rt/Rw 04/09 Desa Krowe Kec. Lembeyan tersebut.

Rehap rumah dilaksanakan anggota Koramil 0804/12 Lembeyan merupakan wujud kepedulian dan kemanunggalan TNI untuk dapat membantu meringankan dan mengatasi kesulitan rakyat  di sekelilingnya.

“Selaku Danramil  0804/12 lembeyan Kapten Inf Gunawan berupaya  untuk dapat membantu masyarakat di desa binaan,  apalagi pada masa sulit pandemi Covid 19 seperti sekarang ini”, ujar Danramil di sela-sela kegiatan.

Sementara mbah kadinem mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak-bapak TNI dan seluruh relawan serta seluruh warga masyarakat yang  dengan suka rela membantu merehap rumahnya. (R.12)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed