oleh

Pelantikan Sekdes Desa Pojok Berjalan Lancar

-Berita-1,336 views

Magetan. Dalam rangka pembinaan wilayah  Danramil Tipe B 0804/10 Kawedanan Kapten Caj Jemani menghadiri kegiatan Pelantikan Sekretaris Desa Pojok Kecamatan Kawedanan pada Hari Sabtu, (31/10/2020).

Kegiatan Pelantikan Jabatan Sekdes Pojok Kecamatan Kawedanan yang diselenggarakan oleh Pemerintahan Desa Pojok tersebut dihadir oleh , Kepala Dinas PMD Magetan Bapak Eko Muryanto S.SIP.M.Si.Camat Kawedanan Samsi Hidayat S.Sos.M.Si , Danramil Tipe B 0804/10 Kawedanan Kapten Caj Jemani , Kapolsek Kawedanan Akp Sukono , Kepala KUA Kec. Kawedanan H. Amin, SAg, MM , Kepala Desa Pojok Bpk Dedi Sumedi , Babinsa Pojok Serda Waluyo , Babinkamtibmas Pojok Bripka Deni , serta para perangkat Desa dan para tamu undangan dan calon Sekdes yang akan dilantik.

Prosesi Pelantikan Sekdes Pojok  yakni Pengambilan Sumpah Jabatan Sekertaris Desa Pojok An. Aji Gesang Jati sebagai Sekdes Pojok.

Camat Kawedanan Samsi Hidayat S.Sos.M.Si , menyampaikan ucapan selamat juga menegaskan bahwa  Sekretaris Desa merupakan pelayan masyarakat yang setiap waktu harus siap bila dibutuhkan warga masyarakat.

Tugas Sekretaris Desa yaitu membantu tugas- tugas Kepala Desa untuk itu Sekretaris Desa harus loyal dan patuh kepada Kepala Desa sesuai Tukpoksi masing masing. Jaga kekompakan sesama Perangkat dan kondusifitas Desa demi keberlangsungan pembangunan di Desa Pojok.

Sementara Danramil Tipe B 0804/10 Kawedanan Kapten Caj Jemani dalam sambutannya menyampaikan kepada Sekretaris Desa Pojok yang baru dilantik dan menduduki jabatannya yang baru agar dapat bekerja secara maksimal dalam membantu Kepala Desa demi kemajuan Desa dan Kesejahteraan Masyarakat.

“Semoga Sekretaris Desa Pojok yang menduduki jabatan yang baru ini mampu mendedikasikan dan mengabdikan dirinya untuk Kemajuan Desa dan Kemakmuran Masyarakat,” harapnya.(R10)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed