oleh

Patroli Gabungan Koramil Tipe B 0804-01 Magetan Cegah Penyebaran Covid 19 Di Wilayah

Magetan. Koramil Tipe B 0804-01 Magetan Kodim 0804 Magetan bersama Polsek Kota Magetan melaksanakan Kegiatan Operasi Gabungan Yustisi dan Razia Masker dalam rangka pendisiplinan guna mencegah penyebaran covid-19 di wilayah Kel.Tawanganom, Selosari, Candirejo Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan.Minggu malam (25/10/2020)

Adapun yang melaksanakan kegiatan partoli  tersebut diantaranya Kanit Sabara Polsek Kota Ipda Agus, Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Kopka Kamaruddin dan Anggota Polsek Magetan.

Guna mendisiplinkan warga untuk mematuhi protokol kesehatan, Koramil Tipe B 0804-01 Magetan dan Polsekta Magetan menggelar operasi yustisi.

Kopka Kamaruddin mengatakan, Dengan operasi yang rutin dan selalu berpindah tempat diharapkan masyarakat bisa disiplin protokol kesehatan.Mersikupn tidak ada operasi yustisi pendisiplinan diharapkan masyarakat tetap mentaati protokol kesehatan yang berguna untuk memutus dan mencegah penularan covid 19 di Magetan ini. Tuturnya.

Dalam kegiatan tersebut bagi masyarakat yang tidak bermasker diberi teguran, dicatat identitasnya, dan membuat surat pernyataan bahwa tidak akan mengulangi lagi. Kemudian diperintah untuk membeli masker sendiri selanjutnya langsung diperintahkan untuk menggunakannya serta sementara tidak dikenakan denda administrasi.pungkas Kopka Kamaruddin. (R 01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed