oleh

Pastikan penyaluran sembako Bantuan Dari Dinas Pertanian Magetan, Babinsa Koramil Tipe B 0804/06 Maospati laksanakan pengamanan

Maospati Magetan Guna memastikan penyaluran Bantuan Dari Dinas Pertanian aman dan tertib, Babinsa Koramil Tipe B 0804/06 Maospati bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan pendampingan pembagian Sembako kepada warga kurang mampu yang terdampak Covid-19, yang bertempat di Desa Pesu Khususnya rt 08/02 Kecamatan Maospati Kabupaten Magetan. Senin (26/10/2020).

Sebanyak 11 Jenis Bahan Pokok dibagikan kepada warga masyarakat Desa Pesu yang terdampak Covid -19. terdiri dari pisang,kentang,cabe,wortel,tomat,jahe,kunir,terong,bawang putih,merah,boncis dan ikan lele Bantuan itu dibagikan kepada 60 kepala keluarga (KK) yang telah terdata sebagai penerima bansos.

Babinsa Koramil Tipe B 0804/06 Serka Supriyono mengatakan, pendampingan ini tak lain tujuannya untuk membantu pengamanan dan pemantauan kepada warga masyarakat yang mendapat bansos agar dalam pelaksanaan penyaluranya berjalan dengan tertib, aman lancar serta tetap mematuhi protokol kesehatan dari pemerintah.

Babinsa juga menambahkan agar dalam pelaksaan penyaluran bantuan paket sembako ini bisa tepat sasaran, serta diharapkan bantuan tersebut dapat meringankan beban perekonomian masyarakat Desa Pesu di tengah pandemi Covid -19 ini,” Pungkas Serka Supriyono (06)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed