oleh

Operasi Yustisi Terus Di Galakkan Bersama TNI-Polri Di Kecamatan Nguntoronadi

Magetan – Babinsa Kopda Fajar Wisnu bersama Anggota Koramil Tipe B 0804-11/Takeran,Jajaran Kodim 0804/Magetan melaksanakan Operasi Disiplin Protokol Kesehatan dengan menghimbau masyarakat yang berada di jalan dan para pedagang serta warung wilayah Desa  guntoronadi, Kecamatan Nguntoronadi, Kabupaten Magetan. Rabu. ( 21/10/2020).

Operasi ini juga selain di jalan raya juga menyasar pada para pembeli di pasar tradisional Desa Nguntoronadi,Kecamatan Nguntoronadi, selain itu juga dilakukan himbauan agar warga yang beraktivitas selalu menerapkan protokol kesehatan dan selalu menjaga kebersihan tentunya harus benar menjaga jarak,” tegas Kopda Fajar Wisnu.

Operasi Yustisi menitik beratkan pada pemakaian masker, masyarakat yang tidak memakai masker akan diingatkan, ditindak dan diberi sosialisasi tentang penyebaran virus Covid-19 untuk lebih disiplin terhadap protokol kesehatan.

Adapun sangsi yang diberikan kepada pelanggar ini yaitu, dengan memberikan sanksi sosial berupa mengucapkan Pancasila dan membersihkan sampah yang berada di pinggir jalan.pungkas kpd fajar (R 11).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed