oleh

Koramil 0804-13/Bendo : Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Dampingi Penyaluran Bantuan Sosial Beras (BSB)

Koramil 0804-13/Bendo : Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Dampingi Penyaluran Bantuan Sosial Beras (BSB)

Magetan Bendo, – Babinsa Koramil Type B 0804/13 Bendo Sertu Jayadi dan anggota bersama Bhabinkamtibmas Polsek Bendo Aipda Hendro dampingi penyaluran bantuan sosial beras (BSB) di balaidesa Setren Kec. Bendo Kab. Magetan. Sabtu (10/10/2020)

 

Adapun hadir dalam kegiatan ini diantaranya Kades Setren Bpk Sunarto, Babinsa Koramil Type B 0804/13 Bendo, Sertu Jayadi beserta anggota, Babinkamtibmas  Polsek Bendo Aipda Hendro, Petugas Dinas Sosial Kab Magetan Ibu Indah serta pendamping dari masing – masing desa setren dan desa kleco.

 

Penyaluran bantuan sosial beras (BSB) dari Dinas Sosial Kabupaten Magetan kali ini dibagikan kepada 262 KPM (Keluarga Penerima Manfaat) yang berasal dari 2 desa yaitu desa Setren dengan jumlah 203 KPM dan Desa Kleco dengan jumlah 59 KPM, dimana per KPM mendapat 45 Kg beras.

 

Kepala desa Sunarto menyampaikan ucapan terima kasih kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas karena disetiap ada pembagian Bansos selalu berusaha untuk hadir melakukan pengawasan dan menghimbau agar dalam penyalurannya benar-benar menerapkan protokol kesehatan ditengah Pamdemi Virus Covid 19 dan kepada petugas harus mempedomani ketentuan yang telah ditetapkan oleh pemerintah tentang pendistribusian bantuan sosial beras

 

Sertu Jayadi mengatakan, Keterlibatannya bersama Bhabinkamtibmas Polsek Bendo ikut mengawasi pembagian dan pendistribusian Bantuan sosial beras (BSB) di Balaidesa Setren ini bertujuan untuk meyakinkan bahwa pendistribusian Raskin sampai kepada warga yang berhak menerima, tidak menemui kendala.

 

“Babinsa bersama Bhabinkamtibmas selalu melakukan pengawasan secara melekat terhadap pembagian Bansos di wilayah binaannya,hal ini dilakukan untuk menghindari terjadinya penyalahgunaan wewenang dan salah sasaran selanjutnya kita berharap kepada warga penerima bantuan ini untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, memakai masker, menjaga jarak dan tidak berkerumun”tutur Babinsa. (heriR13/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed