oleh

Koramil 0804-10/Kawedanan : Ucapan Selamat Danrami 10 Kawedanan Kepada Perangkat Desa Ngetrep Yang Baru Dilantik

Koramil 0804-10/Kawedanan : Ucapan Selamat Danrami 10 Kawedanan Kepada Perangkat Desa Ngetrep Yang Baru Dilantik

Kawedanan Magetan – Danramil Tipe B 0804/10 Kawedanan Kodim 0804 Magetan Kapten Caj Jemani pagi ini bersama jajaran Forkopimca Kawedanan menghadiri pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan perangkat desa Ngentep untuk jabatan Kasi Pelayanan dan Kasi Kesejahteraan tahun 2020, yang bertempat di Balai Desa Ngentep Kecamatan Kawedanan Kabupaten Magetan. Sabtu  (10/10/2020)

 

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Kadin PMD Kabupaten Magetan bapak Eko Muryanto S.I.P, M.Si, Camat Kawedanan Samsi Hidayat S.Sos,M.Si, Danramil Tipe B 0804/10 Kawedanan Kapten Caj Jemani, Kapolsek Kawedanam Akp Sukono, Kepala Desa Ngentep Sutrisno, Plh Kepala KUA Kawedanan bapak Wasis S.Sos,M.Si, Babinsa Desa Ngentep Serda Jadmiko, Bhabinkamtibmas Bribka Eko Yudo, Perangkat Desa serta tamu undangan.

 

Prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah Sutanto sebagai Kasi Pelayanan dan Hanung Putri D sebagai Kasi Kesejahteraan serta dilanjutkan penyerahan surat keputusan dan penandatanganan berita acara.

 

Dalam sambutannya Kepala Desa Ngentep bapak Sutrisno menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasinya kepada panitia pengisian dan pengangkatan perangkat Desa Ngentep. Kepada perangkat yang baru dilantik segera menyesuaikan dengan tugas yang diamanahkan, rencanakan, koordinasikan,  kerjakan, koreksi dan laporkan, tandasnya.

 

Sementara dalam kesempatan yang sama Danramil Tipe B Kapten Caj Jemani memberikan ucapan selamat, juga berpesan agar perangkat desa yang baru dilantik yang rata-rata masih muda untuk mencurahkan segenap tenaga dan pikirannya demi kemakmuran masyarakat Desa Ngentep. Danramil juga berpesan kepada pejabat yang baru dilantik untuk bekerjasama dalam mensukseskan apa yang menjadi program pemerintah.

 

Danramil juga mengajak peran aktif perangkat desa dalam membangun sinergitas dan kemitraan yang baik dengan Koramil dan Kepolisian. Hal ini guna mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” pungkasnya.  (jkR10/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed