oleh

Kehadiran Babinsa Dalam  Setiap Kegiatan Di Wilayah Binaan

Magetan.  Babinsa Koramil 04/Parang Kodim 0804/Magetan , Serda Supriyanto ikut serta memantau pelaksanaan kegiatan pasar murah Dalam Rangka Hari Jadi Kabupaten Magetan yang ke 345 yang bertempat di Halaman SDN 1 Joketro Desa Joketro Kecamatan Parang Kabupaten Magetan.Jumat  (23/10/2020).

Kegiatan pasar murah ini dalam rangka menyambut Hari Jadi Kabupaten Magetan yang ke 345, diadakan oleh Deperindag Kabupaten Magetan berkerja. Tujuannya meringankan ekonomi warga untuk membeli kebutuhan Sembilan Bahan Pokok (Sembako) dengan harga murah.

Kehadiran Babinsa turut serta mendampingi dan monitoring kegiatan pasar murah yang di gelar di Desa binaannya untuk ketertiban dan kelancaran selama pelaksanaan. Terlihat antrian para warga saat akan membeli kebutuhan Sembako di pasar murah tersebut sangat ramai.

Serda Supriyanto mengatakan,” selaku Babinsa, sudah kewajiban kami, melindungi dan memberikan kenyamanan kepada warga, selain ikut mengawasi kami juga turut menertibkan warga yang mengantri untuk membeli sembako,” ungkapnya.

Lanjutnya, inilah bentuk kepedulian kami sebagai Babinsa yang ikut andil disetiap kegiatan yang ada di desa binaannya. “Apalagi itu menyangkut tentang kegiatan kemasyarakatan. Karena itu merupakan kewajiban kami sebagai aparat pembina desa,” tandasnya (R 04)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed