oleh

Jumat Berkah Babinsa Koramil 01/Magetan Santuni  Anak-anak Yatim

Magetan Jatim – Babinsa Koramil 01/Magetan Sertu M Tasir Hidayat acara silaturahim dan bakti sosial dalam rangka hari Jumat Berkah bertempat panti asuhan Yatim Piatu TAHFIZUL QUR’AN Desa Balegondo Magetan Jatim. Babinsa Koramil Koramil 01/Magetan Kodim 0804/Magetan Sertu M Tasir Hidayat memberikan santunan kepada anak Panti Asuhan Tahfizul Qur’an Desa Balegondo Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan, Jumat (23/10/2020)

 

Kegiatan ini mewujudkan jiwa sosial dalam membantu anak yatim piatu sebagai wujud tali asih sesama guna menciptakan kesejahteraan anak yatim piatu yang hidup tanpa orang tua dalam naungan Panti Asuhan.

 

“Ini momentum yang harus terus dikembangkan sehingga saudara-saudara kita yang kurang mampu secara ekonomi akan bisa tercukupi meski tidak maksimal namun setidaknya mereka akan merasa bahagian akan adanya bantuan ini, maka hal ini berpengaruh terhadap sitem pertahanan semesta dalam turut berpatisipasi mewujudkan Ruang, Alat dan Kondisi Juang masyarakat yang tangguh dan Dinamis, ” ucap Babinsa. (tsr/red)

 

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed