oleh

Jam Komandan Kodim 0801/Pacitan Ajang silaturokhim.

Jam Komandan Kodim 0801/Pacitan Ajang silaturokhim.

Pacitan Jatim – Membina dan membentuk prajurit agar selalu mempunyai Jiwa Disiplin dalam melaksanakan tugasnya adalah Komitmen Dandim 0801/Pacitan Letkol Inf Nuri Wahyudi dalam kepemimpinannya . Senin(12/10/2020)

 

Jam Komandan adalah salah satu cara yang dilakukannya untuk berkomunikasi dan mengevaluasi secara langsung semua bentuk kegiatan seluruh anggota serta untuk mengetahui sejauh mana keberhasilan tugas maupun kondisi langsung para prajuritnya.

 

Dalam penyampaiannya Dandim 0801/Pacitan Letkol Inf Nuri Wahyudi menekankan, Agar seluruh prajurit Kodim 0801/Pacitan dimasa pandemi covid-19 tetap menjaga diri dan kelurga kita dari wabah covid -19. Untuk seluruh anggota persit kodim 0801 Pacitan supaya disiplin dalam pembuatan atau menggunakan media sosial (medsos).

 

Seluruh anggota militer kodim 0801/Pacitan supaya netral dalam pelaksanaan rangkaian kegiatan pilkada Kabupaten Pacitan, jadilah penonton yang baik,pengamat yang baik. TNI netral. Ungkap Dandim.

 

“Lebih lanjut Dandim menghimbau kepada  seluruh anggotanya untuk kegiatan hari jumat supaya melaksanakan senam pocopoco, sajojo bertempat dilapangan merdeka dengan harapan setelah melalsanakan senam bisa dilanjutkan dengan olah raga lain seperti lari keliling lapangan peta.” Pungkas Letkol Nuri Wahyudi.

 

Dandim berharap, Kepada seluruh anggota dan PNS Kodim 0801/Pacitan agar selalu waspada dan peka terhadap situasi yang berkembang di wilayah masing masing. (pry/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed