oleh

Jalin Sinegritas Koramil 08 Barat Bersama Instansi Terkait Gelar Operasi Pendisiplinan Masker

Magetan Jawa timur. Upaya menjalin sinegritas dan kerjasama antar Instansi personil Koramil type B 0804/08 Barat di pimpin Danramil Kapten Inf Kiswanto SE mengelar operasi pendisiplinan masker bagi pengendara yang melanggar protokol kesehatan. Selasa (13/10/2020)

 

Kegiatan dimulai pukul 08.00 Wib sampai dengan selesai, dengan tujuan untuk mencegah penyebaran virus corona, agar tidak semakin meluas serta untuk menekan agar semakin minin orang terjangkit virus tersebut.

 

Selain melaksanakan Patroli gabungan Personil Koramil 08 Barat bersama instansi terkait juga menghimbau dan mendisplinkan masyarakat, agar selalu menerapkan protokol kesehatan, agar penyebaran virus corona bisa segera dihentikan penularanya.

 

Dalam kesempatan tersebut Danramil  0804/08 Barat Kapten Inf Kiswanto SE mengatakan, demi mewujudkan sinegritas Forkopimca kami sepakat bersama-sama, tak henti-hentinya mengigatkan masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan. Meski sebagian besar masyarakat tampak tertib mengenakan masker, namun masih ada sebagian yg tidak mengenakan masker. Tutur Danramil.

 

Turut hadir dalam giat operasi pendisiplinan masker Camat Barat Yok Sujarwaji.S.STP, Danramil type B 0804/08 Barat Kapten Inf Kiswanto SE, Kapolsek Barat AKP Ruwahjianto SH, Personil Polsek Barat 8 org, Personil Koramil 08 Barat 2 org, Petugas Kesehatan dari Puskesmas Tebon 2 org dan 2 org dari Staf Kec.Barat. (R.08)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed