oleh

HUT ke 75 TNI, Polres Magetan Beri Kejutan ke Rumah Dinas Dandim 0804/Magetan

Magetan Jatim – Untuk memberikan kejutan HUT ke-75 TNI  yang jatuh pada tanggal 5 Oktober 2020, jajaran Kepolisian Resor Magetan secara tiba tiba mendatangi markas Kodim 0804/magetan. Para personel polisi itu membawa kue ulang tahun dan nasi tumpeng.

 

Sekitar 30-an anggota Polres Magetan itu tiba di Rumah Dinas Komandan Kodim 0804 di Jl S Parman No 3 Magetan Senin 5 Oktober 2020 sekitar pukul 06.10 WIB. Mereka mewakili setiap satuan untuk memberikan surprise kepada anggota TNI di Magetan.

 

Seperti halnya perayaan ulang tahun, terdapat juga kue tart dengan motif loreng hijau khas tentara, disertai lilin angka 75 yang kemudian ditiup oleh Komandan Kodim (Dandim) Magetan. Tak lupa juga pemotongan tumpeng yang dilanjutkan dengan makan bersama.

 

Kapolres Magetan AKBP Festo mengatakan, kejutan tersebut merupakan sebuah wujud keakraban dan keharmonisan Polri dan TNI. “Hari ini kita berikan kejutan kepada pak Dandim dan jajarannya. Kami atas nama keluarga besar Polres Magetan dan jajaran mengucapkan selamat ulang tahun ke-75 TNI, semoga di usianya ini TNI semakin propesional, tetap jaya, dalam mengawal kedaulatan NKRI,” ucapnya.

 

Festo berharap, momentum peringatan HUT ke-75 TNI ini akan semakin menjaga kekompakan kedua jajaran itu. “Kami berharap, soliditas TNI POLRI bisa terjaga, meningkat, sehingga kita bisa bersama sama satu hati mengawal NKRI,” harapnya.

 

Sementara itu, Dandim 0804/Magetan, Letkol Inf Ismulyono Tr Widodo S.I.P yang tak mengetahui akan ada kejutan tersebut mengaku kaget. Pasalnya, Pagi  itu dirinya ada agenda keluar.

 

“Tadi saya sudah bergegas mau keluar, pas sudah siap, buka pintu saya kaget ternyata ada pak Kapolres dan jajaran yang mendatangi Rumah Dinas Dandim 0804,” ungkap Dandim. (tsr/Red/Pendim)

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *