oleh

HUT Ke-75 TNI, Dandim 0804/Magetan Ikuti Upacara Virtual Di Lanud Iswahjudi

Magetan Jatim – Peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-75 TNI pada tahun ini diselenggarakan berbeda seiring adanya pandemi Covid-19.

Upacara yang biasanya diselenggarakan secara langsung atau tatap muka kini dilakukan secara virtual pada Senin (5/10/2020) pukul 09.00 WIB.

Komandan Kodim 0804/Magetan Letkol Inf Ismulyono Tri Widodo S.I.P, usai mengikuti upacara secara virtual di Gedung Graha Dewanto Lanud Iswahjudi mengatakan, Upacara HUT ke-75 TNI dilaksanakan secara virtual yang dipimpin langsung oleh Bapak Presiden Republik Indonesia, Bapak Joko Widodo, selaku inspektur upacara.

Dandim menuturkan, upacara bertempat di Istana Negara Jakarta, serta live streaming dari Pangkalan TNI AU Iswahjudi, Jl. Raya Solo, Bakung, Maospati, Kec. Maospati, Kabupaten Magetan, Pada peringatan HUT TNI ke -75 tahun ini, mengusung tema “Bersinergi Untuk Negeri”.

Selain upacara, TNI juga melakukan bakti sosial, karya bhakti, donor darah, ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan.

“Kegiatan tersebut di atas tentunya dilaksanakan secara serentak oleh seluruh TNI dan seluruh jajaran kewilayahan,” tuturnya. (tsr/red).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed