oleh

Dengan Terapkan Protokol Kesehatan Danpos Kartoharjo Hadiri Tasyakuran Warga Baru Psht Ranting Kartoharjo

Magetan –  Danpos Kartoharjo Pelda Slamet Riyanto bersama Babinsa Pos Kartoharjo Sertu Didik, telah selesai menghadiri acara tasyakuran warga baru Perguruan Pencak Silat Setia Hati Terate di Gedung KUD Saptoharjo Desa Kartoharjo, Kecamatan Kartoharjo, Kabupaten Magetan. pada Selasa malam (20/10/2020).

Hadir dalam acara tasyakuran Camat Kartoharjo diwakili Kasi Trantip Bpk Edy. S.Sos, Wakapolsek Kartoharjo Iptu Joko Mulyono, Danpos Kartoharjo Pelda Slamet, Sesepuh PSHT Cab. Magetan (Tingkat 3) Bpk Temon Suparlan, Kepala Desa Kartoharjo Bpk Mulyono, Ketua PSHT Ranting Kartoharjo Bpk Joko Suyono S.Sos, Warga baru PSHT Ranting Kartoharjo 56 orang beserta orang tua, Babinsa, Babinkamtibmas Desa Kartoharjo, tokoh masyarakat dan tamu undangan.

Ketua Ranting perguruan pencak silat SH Terate Kec.Kartoharjo mengucapkan, Saya selaku ketua ranting mengucapkan banyak banyak terima kasih kepada panitia penyelenggara dan pihak lainnya terutama aparat keamanan yang telah turut mengamankan kegiatan ini, sehingga kegiatan tasyakuran berjalan tertib, lancar, aman sesuai harapan bersama.

Sementara itu Danpos Kartoharjo Pelda Slamet dalam sambutanya mengucapkan, Selamat kepada warga baru yang disyahkan menjadi warga SH Terate, dengan di syahkanya menjadi warga saya berharap ilmu yg diperoleh dapat dimanfaatkan dengan baik, jaga nama baik perguruan, jangan mudah terprovokosi, hindari bentrok dengan perguruan lain dan mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban diwilayah kita masing-masing.

Terakhir Danpos menyampaikan terima kasih kepada semua panitia, sudah menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid -19. tutur Danpos.(R.08).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed