oleh

Danramil Type B 0804-01 Magetan Hadiri Penyerahan Sertifikat Masal Hak Atas Tanah Program PTSL

Magetan – Danramil Type B 0801-01 Magetan Kodim 0804 Magetan Kapten Inf Suparlan menghadiri kegiatan Penyerahan Sertifikat Masal Hak Atas Tanah, Pendaftaran Sistematis Lengkap (PTSL) oleh Camat Magetan. Kegiatan  berlangsung di balai Desa Mojopurno Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan. Sabtu (17/10/2020)

 

Merupakan Program Strategis Nasional, Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap  (PTSL) Tahun 2020 Desa Mojopurno,  Sertifikat sejumlah 500 (lima ratus) Lembar Sertifikat yang dibagikan kepada Warga  dari Kantor Pertanahan Kabupaten Magetan merupakan Program Pemerintah.

 

Acara dihadiri oleh Jajaran Forkompinca Kecamatan Ngariboyo,  Kepala Desa Mojopurno ,Babinsa Desa Mojopurno dan Warga yang menerima sertifikat.

 

Pada Sambutan Camat menyampaikan ” Sertifikat yang sudah jadi dan dibagikan kepada Warga agar dimanfaatkan sebaik baiknya sebagai dokumen kepemilikan tanah.jelasnya.

 

Sementara Danramil 01 Magetan Kapten Inf Suparlan saat kegiatan berlangsung  mengungkapkan “Dengan Program PTSL tersebut, yang dilaksanakan oleh Pemerintah dengan tujuan agar Warga Masyarakat memiliki bukti kepemilikan tanah secara syah dengan cara yang mudah, Semoga  bermanfaat untuk Warga.

 

Di sela-sela sambutan, Danramil 01 Magetan juga menekankan agar warga Desa Mojopurno untuk turut serta menjaga hidup sehat, dalam pencegahan Covid 19  dengan memakai masker.pungkas Kapten Inf. Suparlan.(R 01).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed