oleh

Danramil Tipe B 0804/13 Bendo bersama Forpimca Bendo Hadiri Penetapan Sekretaris UPK DAPM Kecamatan Bendo Kabupaten Magetan

Bendo. Danramil Tipe B 0804/13 Bendo bersama Forpimca Bendo menghadiri penetapan sekretaris UPK DAPM (Dana Amanah Pemberdayaan Masyarakat) Kecamatan Bendo Kabupaten Magetan di Balai Kelurahan Bendo Kecamatan Bendo Kabupaten Magetan. Rabu (14/10/2020)

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Bendo Muryani S.Sos, Danramil Bendo Tipe B 0804/13 Bendo Kapten Inf Sarpan, Kapolsek Bendo AKP Agus Sumariyono SH, , Kepala BKAD DAPM Kec. Bendo Bpk Warseno, Ketua UPK DAPM Kec. Bendo Bpk Heru Murjianto, dan menghadirkan sekitar 15 orang undangan.

Camat Bendo Muryani S. Sos dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih pada para undangan yang hadir dalam kegiatan penetapan sekretaris UPK hari ini dan selanjutnya saya mengucapkan selamat bertugas kepada sekretaris UPK yang baru, semoga kedepan dapat melaksanakan tugas sesuai apa yang menjadi tanggungjawabnya.

” Dalam proses perekrutan sekretaris yang baru UPK ini telah dilaksanakan serangkaian ujian ataupun tes yang sangat transparan, sehingga diharapkan sekretaris yang terpilih dapat memiliki kemampuan dan profesionalisme dalam menyelesaikan tugas dan tanggung jawabnya” Tutur Camat Bendo

Dalam kesempatan yang sama Danramil Tipe B 0804/13 Bendo menyampaikan ucapan selamat kepada sekretaris yang baru, segera sesuaikan/adaptasi dengan lingkungan kerjannya.

” Saya berharap kepada sekretaris yang baru mengerti apa yang menjadi Tupoksinya sebagai sekretaris UPK, ,jangan malu untuk bertanya kepada rekan kerjanya dengan demikian dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya dapat dilaksanakan dengan baik”Pungkas Danramil (R13)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed