oleh

Danramil 09 Sukomoro Pimpin Kegiatan Karya Bhakti Perbaikan Musholah

Danramil 09 Sukomoro Pimpin Kegiatan Karya Bhakti Perbaikan Musholah

MAGETAN Sukomoro -untuk memelihara kebersamaan dan selalu  dekat dengan warga masyarakat Danramil pimpin langsung kegiatan gotong royong karya bakti dalam pemeliharaan tempat ibadah Mushola Al-Iman  di Rt 03/03 Desa Kedungguwo , Kecamatan Sukomoro , Kabupaten Magetan.

Selasa (13/10/2020).

 

Kehadiran Babinsa Koramil Type B 0804/09 Sukomoro di tengah warganya menjadikan semangat tersendiri bagi warga masyarakat Desa,dalam kegiatan bergotong royong dalam perbaikan sarana ibadah Mushola Al -Iman.

 

Kegiatan Karya Bhakti perbaikan sekaligus pemeliharaan di pimpin langsung oleh Komandan Koramil Sukomoro Type B 0804/09 Sukomoro Lettu inf Sunaryo dan dihadiri dari Forkumpinca Kasi Trantib Kecamatan Sukomoro  Kuncahyo S. Sos,Ibu Kades Kedungguwo ibu Noor Hayati SH MH , Bamin Bhakti TNI Pelda Ribut Riswanto  dan Babinsa .

 

Danramil mengatakan untuk dekat di hati masyarakat para Babinsa di harapkan peka terhadap wilayah yang menjadi tugas dan tanggung jawabnya,dilaksanakan gotong royong perbaikan dan pemeliharaan tempat ibadah merupakan upaya Babinsa dalam membantu mengatasi kesulitan warga masyarakat merupakan tugas dan tanggung jawabnya dalam membangun tempat ibadah juga merupakan  bentuk kebersamaan TNI dengan Rakyat.

 

Danramil 0804/09 Lettu Inf Sunaryo mengatakan “Karya Bhakti Gotong Royong ini merupakan tugas nyata sekaligus bentuk kepedulian Babinsa terhadap Warga Masyarakat dengan di perbaikinya sarana ibadah masyarakat lebih khusuk dalam menjalankan ibadah.

Dengan semangat kebersamaan kegiatan Karya Bhakti berjalan dengan lancar sesuai harapan para Babinsa juga warga Kedungguwo .” Ungkapnya.

 

Kades Kedungguwo Ibu Noor Hayati.SH.MH mengucapkan banyak terima kasih terhadap anggota Koramil Tipe B 0804/09 Sukomoro atas Sumbang sih tenaganya dalam perbaikan Mushola di wilayahnya,semoga Apa yang dilakukan oleh Bapak” TNI  mendapatkan Ridho dari allah SWT,dan Kami ucapkan pula terhadap bapak” Forkopimca atas kepeduliannya terhadap Kami,semoga dengan adanya kegiatan Kerja Bhakti ini tali silaturrohim dapat terjadin lebih dekat dan akrab dan bisa dilanjutkan lagi dilain kesempatan” Pungkasnya. (PURR. 09/RED)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *