oleh

Danramil 0804/13 Bendo Dapat Kejutan di Hari Ulang Tahun TNI Ke  75 Tahun 2020  Dari Forpimca Bendo.

Magetan Bendo _ Camat Bendo beserta Kapolsek Bendo Berikan Kue dan Tumpeng dalam rangka HUT TNI Ke 75 Tahun 2020 di Rumah Danramil 0804/13 Bendo Kapten Inf Sarpan di Desa Soco Kecamatan Bendo Kab. Magetan. Senin(05/10/2020)

 

Hadir dalam acara tersebut Camat Bendo Muryani S. So, Sekcam Bendo Agus Setyo BudI SH beserta anggota, Kapolsek Bendo AKP Agus Sumaryono SH, Wakapolsek Bendo Iptu Subagyo beserta anggota.

 

Dalam kegiatan tersebut, Camat Bendo beserta Kapolsek Bendo  memberikan kejutan dengan mendatangi rumah Danramil 0804/13 Bendo pagi-pagi sekali sebagai ucapan selamat Hari Ulang Tahun TNI Ke – 75 kepada Danramil 0804/13 Bendo.

 

Camat Bendo berharap sinergitas TNI, Polri dan Pemda yang selama ini telah terjalin dengan baik bisa tetap dipertahankan dan lebih ditingkatkan sehingga dapat mewujudkan stabilitas keamanan dan kesejahteraan bagi masyarakat di wilayah Kecamatan Bendo. “Kami mengucapkan HUT TNI Ke-75 semoga TNI tetap Jaya dan Sukses selalu,” ucapnya.

 

Sementara itu Danramil 0804/13 Bendo menyampaikan ucapan terima kasih kepada Camat Bendo dan Kapolsek Bendo beserta jajarannya atas kejutannya di Hari Ulang Tahun TNI ini.

 

“Semoga kedepan kita tetap bisa bersergi, bersatu dan berkerjasama dalam  melaksanakan tugas dalam rangka menjaga keamanan serta membangun kemajuan khususnya di Wilayah Kecamatan Bendo,” Pungkasnya. (Red/R13)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed