oleh

Danramil 01/Magetan Hadiri Seleksi Ujian Perangkat Desa Berta

Magetan  Jatim – Danramil Type B 0804-01 Magetan Kodim 0804 Magetan Kapten Inf Suparlan dan Bintara Pembina Desa ( Babinsa ) Desa Pendem Sertu Zaenal Arifin hadiri seleksi ujian perangkat Desa Pendem untuk formasi Kaur Pemerintahan yang bertempat di Kantor Balai Desa Pendem Kecamatan Ngariboyo. Sabtu ( 17/10/2020).

 

Perangkat Desa adalah Seorang yang berkedudukan sebagai unsur Pendukung tugas Kepala Desa yang tergabung di dalam Pemerintahan Desa, dan dalam  pelaksanaanya juga merupakan unsur Kewilayahan. demikian untuk menjadi Perangkat Desa minimal pendidikan Setingkat SLTA sederajat.

 

Dalam kegiatannya diawasi oleh Panwas dan Panitia Penyelenggara, segenap Pejabat Kecamatan maupun Pejabat Desa serta para Undangan. Acara tersebut dihadiri oleh Camat Ngariboyo, Danramil 01/Magetan ,Waka Polsek Ngariboyo, Babinsa dan Bhabinkamtibmas, Kepala Desa Pendem, Perangkat Desa, undangan lainya.

 

Dalam Sambutanya Danramil 01 Magetan Kapten Inf Suparlan menyampaikan ” Dalam seleksi maupun tes harus dilaksanakan secara Transparan jujur dan adil sehingga didapat calon yang berkualitas, maka manfaatkan waktu semaksimal mungkin. Tes ini bertujuan agar mendapatkan calon yang profesional, semangat dalam bekerja.Dalam ujian ini harus dikerjakan dengan serius dan benar. Sebuah hasil ujian sangat menentukan untuk syarat menjadi Perangkat Desa.

 

Danramil 01/Magetan juga turut berharap kepada para peserta ujian harus bisa memaksimalkan kemampuan dan manfaatkan waktu dengan sebaik baiknya. Selamat menempuh ujian. Pungkasnya. (R 01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed