oleh

Danpos Ramil Ngariboyo Menghadiri Pembekalan Dan Penetapan Calon Perangkat Desa Pendem Kecamatan Ngariboyo

Magetan Jatim – Danpos Ramil Ngariboyo Kodim 0804 Magetan Peltu Hadi Kusnomo dan Forkopimca Ngariboyo menghadiri Pembekalan dan Penetapan Calon Perangkat Desa Pendem Kecamatan Ngariboyo Kabupaten Magetan. selasa(06/10/2020).

Berdasarkan Peraturan Bupati (PERBUP) Nomor 90 Tahun 2016 tentang Struktur Organisasi dan Tata Kerja (SOTK) pemerintah desa yang baru dan PERDES Nomor 03 Tahun 2017, Dan dengan dikeluarkannya surat keputusan Kepala Desa Pendem tentang penetapan calon yang akan mengikuti tes ujian tulis. Untuk itu para peserta calon sebelum melaksanakan tes tulis perlu mendapatkan Pembekalan dari Forkopimca Ngariboyo yang bertempat di pendopo Balai Desa Pendem dimulai pukul 14.00 wib sampai dengan pukul 15.30 wib.

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Forkopimca Ngariboyo yaitu Camat Ngariboyo  Bpk Arif Ridwan,Kapolsek Ngariboyo AKP Sini.SH ,Danposramil Ngariboyo Peltu Hadi Kunomo, Sekcam Ngariboyo Bpk Suparlan,Ketua BPD dan anggota,Kepdes Ds.Pendem Bpk Kusnanto dan perangkat,Babinsa Ds.Pendem Srt Zaenal.A ,Ketua RW & RT,Toga,Tomas dan Toda serta Bakal Calon perangkat 11 orang

“Kepada Panitia seleksi pedomani perundang-undangan yang sudah ada baik Permendagri, Perbup dan Perdes agar nantinya tidak ada gejolak atau permasalahan dikemudian hari, taati tata tertib yang sudah dibuat dan laksanakan tahapan-tahapan seleksi dengan benar sehingga tidak ada celah sedikitpun orang lain yang ingin mencari kesalahan-kesalahan dari panitia. Dan tahapan berikutnya adalah ujian tulis dimana kerawanan adanya kebocoran soal itu sangat dimungkinkan terjadi oleh karena itu kepada panitia jaga netralitas dan jangan sampai soal itu bocor, kami dari koramil dan polsek akan ikut serta dalam pengawasan dan pengamanan pada saat tes nanti. Untuk para peserta seleksi calon perangkat agar jaga kekompakan jangan ada permusuhan diantara kalian, bersainglah dengan sehat dan jujur karena ini adalah sebuah kompetisi untuk merebutkan  jabatan yang kosong sedangkan calonnya 11 orang maka harus ada yang kalah. Untuk itu tingkatkan belajar, berdoa dan tak kalah penting yaitu tawakal” ujar Peltu Hadi Kusnomo.(R 01).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed