oleh

Dandim 0804/Magetan Pimpin Korps Raport Kenaikan Pangkat Periode 1 Oktober 2020

Komandan Kodim 0804/Magetan Letnan Kolonel Inf Ismulyono Tri Widodo S.I.P memimpin acara tradisi dan laporan korps kenaikan pangkat di Aula Makodim 0804/Magetan Jl Panglima Sudirman No 42 Magetan Jatim, Kamis (01/10/2020)

Mengawali sambutanya Dandim 0804 menyampaikan ucapan selamat kepada anggota yang naik pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula.

“Kenaikan pangkat pada hakikatnya bukan didapat secara otomatis maupun hadiah tetapi merupakan penghargaan yang diberikan oleh negara dan bangsa atas prestasi dan dedikasi dalam melaksanakan tugas dan pengabdian, sesuai bidang tugas dan tanggung jawab jabatan yang diembannya,” papar Dandim.

Menurut Letnan Kolonel Inf Ismulono Tri Widodo S.I.P dengan kenaikan pangkat selain membawa manfaat bagi diri dan keluarga, harus pula dapat membawa dampak bagi kemajuan satuan dan organisasi, serta bermanfaat bagi lingkungan di mana para anggota sekalian berada, khususnya di Kodim 0804/Magetan dan jajarannya.

“Selain itu kenaikan pangkat anggota yang di dapat tak lepas dari adanya peran istri yang senantiasa setia mendampingi suami, karena saya yakin keberhasilan yang diraih para anggota sekarang, tidak terlepas dari dukungan positif yang diberikan isteri kepada suaminya,” tegas Komandan Kodim 0804/Magetan.

Pada periode 1 Oktober 2020 ini, total ada 60 anggota Kodim 0804/Magetan yang mendapatkan kenaikan pangkat yang terdiri dari 2 Orang Perwira, 43 Orang Bintara, 15 Orang Tamtama. Untuk itu semua anggota yang saat ini diberi anugerah kenaikan pangkat agar dapat lebih bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena semua ini atas ijin dan ridho-Nya, karena tanpa atas anugerah dan ridho-Nya semua ini tidak mungkin bisa terjadi,” tandas Dandim. (tsr/red/pendim 0804)

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed