oleh

Dandim 0804/Magetan,  Hari Jadi Ke 345  Momemtum Membangkitkan Semangat Untuk Membangun Magetan

-Berita-1,232 views

Magetan.  Komandan Kodim 0804/Magetan Letkol Inf Ismulyono Tri Widodo,  S.I.P menghadiri upacara peringatan Hari Jadi ke 345 Kabupaten Magetan dilaksanakan bersamaan dengan peringatan hari jadi Provinsi Jawa Timur yang ke-75 di halaman Pemkab Magetan. Bertindak sebagai inspektur upacara, Bupati Magetan, Dr. Drs. H. Suprawoto, S.H., M.Si, pelaksanaan upacara dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Senin (12/10/2020).

Bupati Suprawoto menyampaikan hari jadi kali ini merupakan momentum untuk merefleksi diri sejauh mana pembangunan yang telah dilakukam Pemerintah. Dengan semangat manunggaling rasa suka ambangun Bupati mengajak seluruh warga Magetan untuk satu tekad membangun Magetan untuk mewujudkan Magetan SMART. Bersamaan dengan peringatan hari jadi provinsi Jawa Timur yang bertemakan nawa bhakti satya untuk Jawa Timur maju, merupakan representasi dari semangat dan tekad provinsi Jawa Timur untuk melayani masyarakat yang sejahtera.

“Pembangunan bukan tanggungjawab Pemerintah semata, melainkan bersama. Oleh karena itulah, semuanya saja bisa berpatisipasi aktif sesuai peran dan tanggungjawab masing-masing untuk mengisi pembangunan dengan berharap semoga pandemi covid-19 segera berakhir dan Magetan kembali bangkit”, tutur Bupati Suprawoto.

Komandan Kodim 0804/Magetan Letkol Inf Ismulyono Tri Widodo S.I.P mengucapkan, Selamat hari jadi Kabupaten Magetan ke-345, “Magetan Tangguh”  menjadi momen yang membahagiakan bagi seluruh masyarakat Kabupaten Magetan.

Dandim Magetan berharap, dengan bertambahnya usia akan menambah semangat untuk pembangunan Kabupaten Magetan di masa yang akan datang. “Dirgahayu Kabupaten Magetan yang ke-345 dan Dirgahayu Provinsi Jawa Timur yang ke-75”. (Pendim0804)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed