oleh

Dandim 0801/Pacitan Pimpin Langsung Upacara Pemakaman Militer.

Pacitan Jatim – Dandim 0801/Pacitan Letkol Inf Nuri Wahyudi menjadi Irup dalam pemakaman militer Almarhum Mayor Inf (Pur) Alibasyah alamat RT.05 RW. 03 Lingk. Kebon Kel. Ploso Kec/Kab Pacitan, meninggal dunia di RSUD dr. Darsono Pacitan karena sakit, dihadiri sekitar 70 orang. Minggu(11/10/2020)

 

Pemakaman militer merupakan hak dan penghormatan terakhir yang diperuntukkan bagi setiap Prajurit TNI yang meninggal dunia sebagai penghargaan dari Negara atas jasa-jasa serta dharma bhaktinya kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia.

 

Dalam acara pemakaman militer yang dilaksanakan hari minggu 11 Juli 2020 mulai pukul 10.00 wib di TMP Mbojo Lingk. Barehan Kel.Ploso Kec/Kab Pacitan, Komandan Kodim 0801/Pacitan Letkol Inf Nuri Wahyudi menyampaikan rasa duka cita yang mendalam kepada keluarga almarhum.

 

”Saya atas nama keluarga besar kodim 0801/ Pacitan ikut berduka cita yang sedalam-dalamnya, marilah kita memanjatkan doa kehadirat Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa semoga dosa dan kesalahan almarhum diampuni oleh Allah yang maha kuasa, dan kepada keluarga yang tidak agar dapat mnerima kepergian almarhum dengan tabah dan ihklas, ”Ucap Letkol Inf Nuri Wahyudi.

 

Pemakaman militer yang dihadiri oleh para keluarga, kerabat dan tetangga almarhum berlangsung secara khidmat dengan peserta upacara oleh Prajurit TNI dari Kodim 0801/ Pacitan sebagai penghormatan terahir kepada Prajurit yang telah selesai medarmabaktikan pengabdiannya kepada Bangsa dan Negara. (Pry/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed