oleh

Dalam Rangka HUT TNI KE 75 Kodim 0801/Pacitan Gelar Lomba burung Berkicau.

Pacitan – Komandan Kodim (Dandim) 0801/Pacitan Letkol Inf. Nuri Wahyudi, membuka secara resmi Kegiatan Pameran Dan Lomba Burung Berkicau Galih KMP (Kicau Mania Pacitan) 1 Cup Kodim 0801/ Pacitan dalam rangka HUT TNI Ke-75 Dan Adaptasi Kebiasaan Baru Wisata Pacitan, bertempat di Lapangan Tembak Jend. Sudirman Kodim 0801/Pacitan Jln. Letjend Suprapto No. 42 Pacitan, Minggu(18/10/2020).

“Lomba ini mendapat apresiasi luar biasa dari masyarakat pecinta burung di wilayah kabupaten pacitan dan sekitarnya, terbukti dengan jumlah peserta lomba yang sangat ramai,” ungkap Kolonel Inf Nuri Wahyudi.

Kemeriahan lomba kali ini lanjutnya, merupakan hal yang membanggakan bagi Kodim 0801/Pacitan dikarenakan sebagai penyelenggara. Karena tujuan merintis perlombaan ini adalah untuk lebih dekat dengan masyarakat pecinta burung dan mewadahi mereka dalam satu kompetisi yang bergengsi.

“kegiatan Pameran dan Lomba Burung Berkicau Galih Kicau Mania Pacitan Cup Kodim 0801/ Pacitan dalam rangka HUT TNI Ke-75 dan Adaptasi Kebiasaan Baru Wisata Pacitan bertujuan untuk membantu pemerintah menghidupkan kembali wisata yang selama pandemi vakum, sehingga perekonomian masyarakat, bisa bangkit kembali.” Pungkas Dandim

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *