oleh

Ciptakan Kebersamaan Babinsa Koramil Tipe B 0804/10 Kawedanan Laksanakan Komsos Bersama Masyarakat Binaan

Magetan – Babinsa Koramil Tipe B 0804/10 Kawedanan  jajaran Kodim 0804 Magetan, Sertu Mulyadi melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan masyarakat.Kegiatan yang juga dilaksanakan bersama Babinkamtibmas Polsek Kawedanan Aiptu Anjar itu dilaksanakan di Desa Tladan kecamatan Kawedanan kabupaten Magetan. Senin (19/10/2020).

Babinsa merupakan kepanjangan tangan dan ujung tombak TNI AD, khususnya dalam melaksanakan rangkaian kegiatan pembinaan kewilayahan untuk menciptakan kodusifitas wilayah yang aman, nyaman dan tentram dalam kehidupan bermasyarakat. Selain itu juga menunjang kegiatan pembinaan teritorial terkait geografi, demografi dan kondisi sosial.

Koordinasi selalu di laksanakan bersama guna mewujudkan keselarasan dalam setiap kegiatan, dalam kegiatan Komsos tersebut, Sertu Mulyadi selaku Babinsa Desa Tladan berkunjung ke Kantor Balai Desa dan rumah masyarakat binaan.

Dikatakan Sertu Mulyadi bahwa Kegiatan komunikasi sosial yang dilakukan Babinsa tersebut merupakan salah satu pelaksanaan metode Binter yang bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan TNI dan Rakyat terutama dengan Appem sehingga kedepannya akan mempermudah dalam melakukan koordinasi dalam pelaksanaan setiap kegiatan,”pungkas Sertu Mulyadi. (R10)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed