oleh

Bersama Rakyat Babinsa Desa Sidomukti koptu Triyono ,Ikut Membangun Desa Binaan

Magetan Jatim – Babinsa Koramil 0804/02  Plaosan.koptu Triyono  bersama warga melaksanakan kegiatan kerja bakti pengecoran jalan menuju persawahan di Dusun Nongko dandang Desa Sidomukti,Kecamatan Plaosan.kabupaten magetan,Rabu(07/10/2020).

Kerja bhakti merupakan bentuk kepedulian Babinsa sebagai ujung tombak satuan kewilayahan TNI AD,hadir di tengah-tengah masyarakat dalam aktivitas sehari – hari, membantu kesulitan warga dan juga membantu mempercepat pembangunan di wilayah desa binaannya.

Dalam kesempatan tersebut koptuTriyono mengatakan kerja bakti pengecoran jalan ini merupakan usaha Masyarakat agar jalan  biar lancar dan perputaran  per ekonomian masyarakat lancar,Lebih lanjut kegiatan kerja bakti ini sebagai wujud  kebersamaan dan keakraban antara babinsa dan masyarakat di dalam upaya menjalin kemanunggalan TNI dan Rakyat.

Dengan kerja bhakti akan menumbuhkan kebersamaan antar warga serta dapat menumbuhkan semangat gotong royong di dalam masyarakat yang merupakan sifat dasar kehidupan bermasyarakat di Indonesia.

Sementara Bapak sugeng  selaku Kasun dusun Ningkodandang, mengatakan bahwa warga sangat apresiatif dan senang terhadap kegiatan yang dilaksanakan oleh pak babinsa dimana ikut terjun langsung membaur dengan masyarakat dalam kegiatan pembangunan seperti itu.

Ini merupakan kegiatan yang sangat positif sekali, dengan hadirnya pak Babinsa dalam kegiatan kemasyarakatan bisa meringankan beban masyarakat, kita berharap kegiatan seperti ini terus ditingkatkan” Pungkasnya(R  02).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed