oleh

Beri ucapan Selamat HUT TNI ke 75 Kapolsek Kawedanan bersama Camat Kawedanan datangi Koramil 0804/10 Kawedanan

Kawedanan Magetan Hubungan Tentara Nasional Indonesia (TNI) dengan Polri tambah kompak. Kapolsek Kawedanan bersama anggota dan Camat Kawedanan beserta Staf beri ucapan Selamat HUT TNI ke 75 kepada Danramil 0804/10 Kawedanan beserta anggota di Makoramil 0804/10 Kawedanan Kecamatan Kawedanan Kabupaten Magetan. Senin (05/10/2020)

 

Senin Pagi Kapolsek Kawedanan Akp Sukono bersama anggota serta Camat Kawedanan bapak Samsi Hidayat S.Sos,M.Si beserta Staf datangi Koramil 0804/10 Kawedanan berikan Surprise kepada Danramil 0804/10 Kawedanan beserta anggota dalam acara HUT TNI ke 75.

Sambil membawa kue tart, para anggota Polsek Kawedanan dan Staf Kecamatan Kawedanan mengucapkan selamat Hari ulang tahun TNI ke 76 kepada anggota Koramil 0804/10 Kawedanan Kodim 0804 Magetan.

 

“Kami sengaja membuat surprise ke TNI di hari ulang tahunya yang  ke 75,” kata Kapolsek Kawedanan Akp Sukono.

Karena TNI dan Polri tetap kompak, bersaudara dan bersinergi. Kapolsek Kawedanan mengaku, selama ini TNI dan Polri di wilayah hukum Polsek Kawedanan saling menghormati serta menghargai sehingga tidak pernah terjadi perselisihan. Kami mengedepankan sinergitas, tanpa ada gesekan yang memicu konflik. Bagi kami keamanan dan ketertiban di masyarakat yang paling utama,” tegasnya.

 

Sementara itu dalam kesempatan yang sama, Surpriese dari Polsek Kawedanan dan Camat Kawedanan disikapi oleh Danramil 0804/10 Kawedanan Kapten Caj Jemani. Dirinya mengaku tersanjung atas ucapan selamat HUT TNI ke 75  yang cukup hangat dari Kapolsek Kawedanan bersama anggota dan Camat Kawedanan beserta Staf.

 

“Terus terang, kami merasa tersanjung. Bahkan kami tidak menyangka, saat anggota Koramil  0804/10 Kawedanan melaksanakan apel pagi di halaman Makoramil 0804/10 Kawedanan, secara tiba-tiba rombongan Polsek Kawedanan dan  bapak Camat Kawedanan datang langsung mengucapkan Selamat HUT TNI yang ke 75 sambil menyuguhkan kue ulang tahun dan makanan serta menyanyikan lagu selamat ulang tahun,” kata Danramil 0804/10 Kawedanan

 

Dirinya mengaku, sebelumnya tidak pernah mengira bakal ada surprise seperti itu, sehingga membuat sejumlah personel sontak terkejut dan tertawa sumringah ketika menerima ucapan selamat ulang tahun TNI ke 75.

 

“Kami berterimakasih atas ucapan selamat ulang tahun TNI yang ke 75 ini, tidak menyangka sama sekali dan tidak pernah diberitahu sebelumnya. Namun benar-benar membuat kami tersanjung,” sebut Danramil 0804/10 Kawedanan Kapten Caj Jemani. (sri/red/R10)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *