oleh

Babinsa Melaksanakan Pengawasan Protokol Kesehatan Di Obyek Wisata Telaga Wahyu

PLAOSAN MAGETAN – Dalam rangka mencegah dan mengantisipasi penyebaran Covid-19, Babinsa Koramil Type B 0804/02 Plaosan   mengingatkan masyarakat yang sedang  berwisata di telaga Wahyu agar mematuhi protokol kesehatan sesuai himbauan pemerintah.

 

Babinsa Koramil Type B 0804/02 Sertu Heru Sugiarto yang sedang memantau di obyek wisata Telaga Wahyu mengatakan, apa yang dilakukannya itu adalah sebuah bentuk kepedulian kepada masyarakat dalam mencegah penyebaran Covid-19.

 

“Sebagai seorang Babinsa berkewajiban untuk selalu mengingatkan masyarakat untuk selalu memakai masker dengan tujuan agar terhindar dari penyebaran Covid-19 di Lokasi wisata Telaga Wahyu,” katanya.

 

Lebih lanjut dikatakannya, sesuai imbauan dari Komando atas dan Pemerintah dalam memutuskan penyebaran Virus Covid-19, maka Babinsa dan Petugas yang berjaga di Obyek wisata Telaga Wahyu selalu mengingatkan kepada seluruh pengunjung agar selalu memakai masker.

 

Selain itu kami juga mengimbau kepada masyarakat jangan lupa mencuci tangan dengan sabun, yang intinya menerapkan pola hidup sehat dan bersih.

 

Dengan kepedulian dari berbagai fihak termasuk kesadaran dari seluruh warga masyarakat diharapkan wabah  covid 19 dapat segera berakhir dan masyarakat dapat hidup normal kembali seperti dulu. (udin R02)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed