oleh

Babinsa Koramil Tipe B 0804/10 Kawedanan Laksanakan Karya Bhakti Pembuatan MCK Di Rumah Warga

Magetan – Babinsa Koramil Tipe B 0804/10 Kawedanan Kopka Saekan bersama warga melaksanakan kegiatan karya bhakti pembuatan MCK di rumah bapak Supri Rt 08/03 Desa Karangrejo Kecamatan Kawedanan Kabupaten Magetan. Selasa (20/10/2020).

Dalam kegiatan tersebut Babinsa terjun langsung di bantu masyarakat sekitar bahu membahu dalam menyelesaikan pembangunan MCK di rumah bapak Supri.

Kopka Saekan mengatakan pembuatan MCK di rumah bapak Supri ini merupakan wujud kepedulian para warga sekitar dan Babinsa dalam kegiatan bergotong-royong. Selain memupuk rasa kebersamaan, kegiatan kerja bakti pembangunan MCK ini dapat meningkatkan derajat kesehatan keluarga bapak Supri.semangat gotong-royong terus digalakkan dan ditingkatkan di Desa Karangrejo ini dalam setiap kegiatan pembangunan di wilayah.

Kegiatan ini juga sebagai salah satu cara Babinsa membangun kebersamaan dan hubungan baik dengan masyarakat setempat. Sekaligus menumbuhkan dan meningkatkan semangat gotong-royong sebagai salah satu upaya bersama dalam menciptakan  kerukunan antar warga,” terangnya. (R10).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed