oleh

Babinsa Koramil 10 Kawedanan Pendampingan Penyaluran BLT DD

Babinsa Desa Giripurno Koramil Tipe B 0804/10 Kawedanan Koptu Agus P dampingi warga masyarakat Desa Giripurno dalam penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) tahap Vl kepada keluarga yang terdampak Covid-19 di Balai Desa Giripurno, Kecamatan Kawedanan Kab. Magetan Selasa (13/10/2020)

Pada kesempatan itu, Babinsa Desa Giripurno Koptu Agus P mengatakan bahwa anggaran dana desa untuk tahun ini memang sudah diinstruksikan Kementerian Desa sebagian dialihkan untuk penanganan Covid-19.

Koptu Agus P mengatakan penyaluran bantuan BLT DD tahap Vl kepada masyarakat terdampak Covid-19 berjalan dengan aman dan lancar.Kami berharap penerima bantuan dapat mengunakannya dengan bijak, membeli kebutuhan pokok dan memenuhi kecukupan gizi dan vitamin,” ungkapnya.

Terpisah Danramil Tipe B 0804/10 Kawedanan Kapten Caj Jemani menuturkan pihaknya memang menugaskan personelnya untuk mendampingi dan memantau penyaluaran BLT DD tersebut.

“Ini dilakukan guna menjamin keamanan dan pengawasan guna kelancaran penyaluran BLT DD kepada masyarakat,”Singkat Kapten Caj Jemani. (R10)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed