oleh

Babinsa Koramil 0804/12 Lembeyan Ikut Aktif Dalam  Penyaluran  Bantuan PKH Di Desa Kediren

Babinsa Koramil 0804/12 Lembeyan Ikut Aktif Dalam Penyaluran Bantuan PKH Di Desa Kediren

Magetan Lembeyan Jatim – Bantuan PKH (Program Keluarga Harapan) merupakan bantuan yang diberikan pemerintah melalui Dinas Sosial untuk keluarga kurang mampu, dalam penyalurannya selalu mendapat pendampingan serta pengamanan dari Babinsa setempat

Sertu Sumadi, Anggota Babinsa Koramil 0804/12 Lembeyan melaksanakan pendampingan pengawasan penyaluran bantuan beras untuk PKH (Program Keluarga Harapan) yang dilaksanakan oleh Dinas Sosial, Senin (12/10/2020).

 

Selain Babinsa, turut hadir dalam pendampingan tersebut diantaranya Kades desa Kediren Dwi Heri Susanto S. Kep Ners, pengawas PKH desa kediren Dari kecamatan Pipit,  ketua PKH kediren Yeni kegiatan penyaluran bantuan berupa beras sebanyak 384 sak untuk 128 Kepala keluarga masing-masing mendapatkan 3 sak dengan jumlah 45 kg merupakan tambahan selama 3 bulan ungkap Pipit Pengawas PKH kecamatan.

 

Dalam pengambilan beras kali ini di masa  Pandemi Covid-19 Babinsa menghimbau kepada masyarakat  agar antri dan jaga jarak selalu memakai masker sesuai dengan anjuran pemerintah tetang Protokol Kesehatan “tegasnya”(gnwR12/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed