oleh

Babinsa Koramil 0804/06  Maospati Kawal Pembagian BLT Tahap V Desa Sempol

Magetan Jatim – Babinsa Koramil 06/Maospati Kodim 0804/Magetan Serda Yahmin turut serta mendampingi kegiatan Desa dalam rangka pembagian Bantuan Langsung Tunai kepada warga masyarakat yang terdaftar penerima bantuan di Desa Sempol Kecamatan Maospati Kabupaten Magetan, Jumat (09/10/2020).

Dalam pelaksanaan kegiatan monitoring pembagian BLT tahap V yang bersumber dari Dana Desa (DD) tersebut diberikan kepada warga masyarakat yang berdampak covid-19 yang di bagikan bertempat di Kantor Desa Sempol, untuk warga yang berhak menerima bantuan dari SD tersebut berjumlah  37 warga masyarakat penerima.

Pada Pendampingan dan Monitoring Kegiatan Pembagian BLT tahap V kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak Pandemi Covid-19, Babinsa Kelurahan Maospati mengatakan bahwa bantuan BLT tahap V ini bertujuan untuk meringankan beban masyarakat kurang mampu di tengah wabah Covid-19 yang melanda Indonesia saat ini.

Dengan adanya bantuan ini sangat diharapkan membantu masyarakat dan tanggapan dari masyarakat sangat positif untuk Pemerintah Desa.” Bantuan dari BLT  untuk mereka yang terdampak adanya Covid-19 dan benar-benar belum tersentuh adanya program bantuan dari Pemerintah,” ucapnya.

Dalam pelaksanaan pembagian bantuan BLT Babinsa juga memberikan himbauan kepada warga masyarakat yang hadir untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan menjaga jarak, sebelum masuk ruangan diwajibkan untuk mencuci tangan dan harus wajib memakai masker.wahyudi(R 06).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed