oleh

Babinsa Koramil 0804/03 Panekan hadiri Aksi Donor Darah di Hari Sumpah Pemuda.

Plaosan Magetan Jatim – Babinsa Koramil 0804/03 Panekan Kodim 0804 Magetan Pelda Sukarno hadiri acara aksi donor darah yang diselenggarakan oleh PADI / Pemuda- Pemudi Kelurahan Panekan dalam rangka menyambut Hari Sumpah Pemuda bertempat di Pendopo kecamatan Panekan,  Kab.  Magetan.  Minggu (18/10/20).

 

Geliat aksi mulia berupa aksi donor darah yang dilaksanakan oleh “PADI ( Pemuda Pemudi) ” Kelurahan Panekan dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda . Anggota Koramil 03 Panekan serda Suyanto juga ikut meyumbangkan darah / donor darah. Aksi donor darah tersebut merupakan rangkaian kegiatan yang sudah diagendakan oleh  Pemuda Pemudi kel.  Panekan bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) kab.  Magetan. Disampaikan oleh Sdr.  Alfian Nanda Enggiyarto ketua Padi bahwa dalam aksi donor darah tersebut diharapkan seluruh warga Panekan semaksimal mungkin ikut kegiatan sosial berupa donor darah yang nantinya untuk disumbangkan kepada saudara kita yang membutuhkan.” Harapnya. ”

 

Pelda Sukarno selaku Babinsa sangat mendukung kegiatan Pemuda pemudi Kel.  Panekan dan sekaligus memberi pengertian kepada warga,  betapa pentingnya donor darah bagi sesama terutama demi kesehatan diri sendiri dan orang lain.  Pungkasnya.  ” ( KarnoR 03/red).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed