oleh

Babinsa Kawedanan Melaksanakan Pendampingan Swab (Tracking) Di Wilayah Binaan

Magetan – Bersama petugas Puskesmas, Anggota Koramil 0804/10 Kawedanan bersama Polsek kawedanan kali ini melaksanakan tracking terhadap masyarakat Kelurahan Sampung yang bertempat di rumah bapak almarhum Suparno Rt 01/03 Kelurahan Sampung Kecamatan Kawedanan Kabupaten Magetan.  Jum’at (02/10/2020)

Saat di temui Babinsa Koramil 0804/10 Kawedanan Serda Likmiadi  menjelaskan pentingnya melakukan tracking untuk menelurusi jejak kontak antara pasien yang telah positif Covid-19 dengan orang yang berada di sekitarnya.Warga Kelurahan Sampung tersebut disinyalir pernah kontak langsung dengan almarhum Bapak Suparno yang positif Covid -19.

“Upaya melakukan tracking ini perlu dilakukan agar pasien positif Covid – 19 di Wilayah Kawedanan tidak semakin bertambah.

Babinsa juga pesan kepada warga masyarakat Kelurahan Sampung agar melaksanakan isolasi mandiri dengan memperhatikan betul protokol Kesehatan selama menjalani isolasi mandiri di rumah dengan memberikan jaminan tidak akan menularkan Covid-19 ke keluarga dan masyarakat.

“Tinggal di rumah, tak perlu keluar, hindari bersentuhan dengan anggota keluarga, tetap menggunakan masker, jaga jarak dengan anggota keluarga 1 atau 2 meter, gunakan peralatan makan tersendiri. Ini adalah bagian dari isolasi mandiri,” pungkasnya.(R10).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed