oleh

Babinsa Ikut Dampingi Kegiatan Posyandu Terpadu di Desa Binaan.

Takeran Magetan  Babinsa Koramil Tipe B 0804-11/Takeran Serma Alex Sukarji Dampingi Kegiatan Posyandu Terpadu di wilayah Desa Binaan.

 

Babinsa Serma Alex Sukarji melaksanakan monitoring dan pendampingan kegiatan posyandu terpadu di Halaman Rumah ibu Sri Indarti Desa Waduk, Kecamatan Takeran sebagai wujud kepedulian terhadap kesehatan ibu dan anak di wilayah Desa binaan, Senin (19/10/20).

 

Kegiatan Posyandu sangat penting di lakukan untuk mewujudkan generasi bangsa yang sehat dan berkualitas. Kegiatan diawali dengan penimbangan, pemeriksaan kesehatan ibu dan anak serta pemberian vitamin untuk membantu pertumbuhan anak,” tutur Babinsa.

 

Untuk mencapai keberhasilan tersebut erat kaitannya dengan pembinaan dan pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) sebagai modal dasar pembangunan nasional. Menurut keterangan Babiinsa Tipe B Koramil 0704-11/Takeran Serma Alex Sukarji, pihaknya akan terus melakukan monitoring terhadap masyarakat di Desa binaan guna menciptakan lingkungan yang sehat melalui kegiatan Posyandu. Pungkas Serma Alex Sukarji. ( R. 11).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed