oleh

Babinsa Desa Pupus Hadiri  Konferancab lX PAC IPNU IPPNU Lembeyan

Magetan Lembeyan  – Organisasi Pimpinan Anak Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pimpinan Anak Cabang Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kecamatan Lembeyan Menyelenggarakan Konferensi Anak Cabang (Konferancab). ‘ Minggu, 18/10/2020

 

Kegiatan ini dihadiri oleh  Ketua MWC NU Lembeyan Bapak Kh. Munirul lhwan MHI, PAC Muslimat NU Lembeyan,  PAC Fatayat NU Lembeyan hingga PC IPNU Magetan dan PC IPPNU Magetan, KBNU Kecamatan Lembeyan, Danramil 0804/12 Lembeyan yang diwakili Pelda Supriyadi, Kapolsek lembeyan yang diwakili oleh Aiptu Jiran dan anggota serta kader IPNU IPPNU se-Kecamatan Lembeyan ini berlangsung khidmat dan sukses.

 

Konferancab yang bertempat di Aula Kantor PAC NU Desa pupus ini, merupakan gambaran panjang kepengurusan satu periode kepengurusan PAC IPNU IPPNU Lembeyan Masa Khidmat 2018-2020, serta mempersiapkan kepengurusan dua tahun ke depan.

 

Sebelum pemilihan ketua baru, Konferancab ini juga dilaksanakan untuk menyampaikan laporan pertanggungjawaban selama kepengurusan yang akan menjadi demisioner.

 

Pada saat itu pula, Rekan Latifah usholihah selaku Wakil Ketua  PAC IPNU Lembeyan atas nama Ketua PAC IPNU Lembeyan Masa Khidmat 2018-2020 menyampaikan laporan pertanggungjawaban sebagaimana mestinya.

 

Kemudian setelah melalui proses tahapan pemilihan, akhirnya Rekan Aris setiawan dinobatkan sebagai Ketua PAC IPNU dan PAC  IPPNU  Lembeyan Masa Khidmat 2020-2022.

 

Rekan Aris setiawan selaku Ketua Terpilih PAC IPNU Lembeyan Masa Khidmat 2020-2022, menegaskan “Bahagia dengan penuh rasa tanggung jawab saya rasakan pada saat saya diyatakan sah sebagai ketua dari Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) di Kecamatan Lembeyan Periode 2020-2022.

 

Tidak terkirakan awalnya saya bisa dipercaya untuk mengemban tugas dan tanggung jawab yang lebih besar dibandingkan tugas sebelumnya, namun saya optimis ini adalah jalan saya agar dapat menjadi insan yang lebih baik kedepan”, ujar Rekan Aris.

 

Pelda Supriyadi yang mewakili Danramil 0804 Lembeyan dalam acara ini juga berpesan “Hilangkan rasa ragu karena jiwa seorang pemenang akan hadir kepada orang – orang yang selalu berusaha, ikhtiar untuk para pelajar dan santri serta khususnya untuk pejabat baru, para pemuda Bangsa Indonesia dan pejuang Nahdlatul Ulama,” ujar pelda supriyadi memberikan semangat. (GunR.12/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *