oleh

Babinsa Bersama Babinkamtibmas Karangrejo Membantu Dan Mengawasi Pembagian Sembako Di Wilayah Binaannya

Karangrejo Magetan – Babinsa Koramil 07/Karangrejo dan Karas Serda Nurbasuki beserta anggota  Bhabinkamtibmas  mengawasi pembagian paket sembako kepada warga yang terdampak virus corona (COVID-19) di Desa Baluk Kecamatan Karangrejo Kabupaten Magetan.

 

Kegiatan  pembagian sembako ini  dipimpin langsung Kepala Desa Baluk didampingi perangkat desa dengan memberikan paket sembako kepada warga terdampak Corona yang membutuhkan khususnya warga yang berusia lanjut.

 

Kades Baluk mengatakan, kegiatan penyaluran bantuan sembako merupakan program pemerintah dengan tujuan dapat meringankan beban warga yang terdampak virus corona (COVID-19) di desa Baluk.

 

Kades Desa Baluk mengakui, situasi physical distancing ini warga dianjurkan untuk tetap berada dirumah dan selalu menggunakan masker apabila keluar rumah, karena yang bisa memutuskan mata rantai virus corona ini adalah kita semua warga negara bukan petugas kesehatan, bukan TNI dan Polri juga bukan pemerintah.

 

“Jadi mari bersama kita putus mata rantai pandemi COVID-19 dengan membangun kesadaran dari diri pribadi masing-masing dan disiplin menjalankan prosedur penanganan penyebaran virus corona ini,”ujarnya.

 

Sementara itu, Babinsa Baluk Serda Nurbasuki mengingatkan, kita tentu merasa prihatin dengan warga terdampak virus Corona seluruhnya.

 

“Jangan sampai putus asa karena ini adalah ujian dari Tuhan Yang Maha  Kuasa,Masyarakat  jangan lupa berdoa agar kita semua selalu diberikan kesehatan, keberkahan, serta  keselamatan.

 

“Semoga wabah COVID-19 segera berlalu sehingga kita bisa beraktivitas seperti sedia kala,”ungkapnya.

 

Serda Nurbasuki juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh warga desa Baluk Karena kegiatan ini dapat berjalan dengan tertib dan lancar, ” Pungkasnya. (agsR 07/red).

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed