oleh

Aparat Gabungan TNI Polri Di Magetan Gelar Operasi Penegakan Protokol Kesehatan

-Berita-1,162 views

Magetan. Banyak cara yang telah dilakukan TNI Polri di Magetan dalam pencegahan Covid-19 baik melalui himbauan dan sosialisasi kepada masyarakat termasuk pelaksanaan Operasi Penegakan Protokol Kesehatan yang saat ini gencar dilakukan.

Puluhan petugas gabungan dari Kodim 0804/Magetan, Lanud Iswahyudi dan Polres Magetan terjun langsung ke pasar mengecek aktifitas dipasar, para pengendara bermotor yang tidak memakai masker dan jika ditemukan warga tidak menerapkan protokol kesehatan maka perlu ada pendisiplinan namun tetap sifatnya humanis dan persuasif agar masyarakat patuhi protokol kesehatan.

Tentunya Operasi Penegakan Protokol Kesehatan menjadi prioritas untuk meningkatkan kesadaran masyarakat yang belum sepenuhnya dalam mematuhi protokol kesehatan, upaya yang dilakukan adalah untuk menyelamatkan masyarakat itu sendiri dari bahaya penyebaran Covid 19, dengan tingginya kesadaran masyarakat maka akan dapat memutus rantai penyebaran dan menekan laju penyebaran covid-19 khususnya di Kab. Magetan. (Pen0804)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed