oleh

Anggota Koramil Tipe B 0804/09 Sukomoro Kawal Penyaluran BLT DD

Anggota Koramil Tipe B 0804/09 Sukomoro Kawal Penyaluran BLT DD

Magetan Sukomoro – Magetan TNI Polri Koramil Tipe B 0804/09 Sukomoro  saling bekerja sama dalam mensosialisasikan dan membantu warganya akibat dampak pandemi Covid-19 di wilayah binaannya Senin 12/10/2020.

Penyebaran Virus Corona tak kunjung selesai,wabah ini sangat terasa dalam kehidupan di wilayah Sukomoro terutama dalam hal mencari Nafkah,kesulitan dalam mencari Nafkah ini sangat berpengaruh dalam perekonomian,terutama bagi masyarakat kecil  terutama yang di PHK dari pekerjaannya,mereka sulit untuk  mencari pekerjaan ini dirasakan oleh warga masyarakat Kecamatan Sukomoro.

Danramil Tipe B 0804/09 Sukomoro Lettu Inf Suyono beserta anggota siap untuk mengawal langsung pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa tahap VII BLT DD agar tepat sasaran.

Danramil menghimbau kepada seluruh  masyarakat yang menerima BLT, dalam menanti pembagian Dana BLT masyarakat agar  tetap menerapkan prosedur pencegahan penularan Virus Corona atau Covid-19.Saat pengambilan Dana BLT DD tahap VII ini masyarakat harus memakai masker dan tetap jaga jarak serta rajin cuci tangan,selama pelaksanaan penyaluran berlangsung  dan setelah sampai di rumah masing-masing, agar mencuci tangan dengan sabun. Hal ini sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” Tegasnya. (purR.09/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed