oleh

Ajak Disiplin Protokol Kesehatan,  Babinsa Koramil Tipe B 0804/13 Bendo bersama Babinkamtibmas Polsek Bendo Pantau Penyaluran BPNT di Wilayah Binaan

Magetan. Babinsa Koramil Tipe B 0804/13 Sertu Abdul Manis bersama Bhabinkamtibmas Polsek Bendo Aiptu Sutikno pantau penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) bulan Oktober 2020 kepada masyarakat kurang mampu terdampak pandemi Covid-19  di Toko Sahara milik Bpk Dwi Susan Prasetyo Rt. 16 Rw. 03 Desa Dukuh Kecamatan Bendo, Kabupaten Magetan. Jum’at (23/10/2020).

Babinsa Dukuh Sertu Abdul Manis mengatakan BPNT ini disalurkan dalam bentuk sembako dengan nominal senilai Rp. 200.000,- diberikan kepada 200 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dimana satu paket sembako berisi beras 10 kg, daging ayam 1 kg, telur ayam 1 kg, kacang tanah 1/2 kg, kentang 1 kg, buah melon, sayur Jepan, Tahu dan Tempe.

“Kami Babinsa dan Bhabinkamtibmas melakukan pendampingan dan pengawalan penyaluran bantuan BPNT ini sampai selesai, dan kami mengajak kepada seluruh masyarakat untuk disiplin protokol kesehatan, diantaranya memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak dengan yang lain, hal ini dilakukan untuk pencegahan penularan Virus Covid 19″ Imbuhnya.

” Disamping itu juga kehadiran kita untuk memberikan rasa  aman dan nyaman kepada masyarakat serta bantuan yang diberikan  tepat sasaran sehingga diharapkan pelaksanaan penyaluran bantuan  berjalan tertib dan lancar, diharapkan bantuan ini dapat dirasakan bagi warga penerima manfaat  berjalan dengan.” Pungkasnya (R13)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed