oleh

Wakili Danpos Ramil, Babinsa Ikut Rapat Pemilihan Forum Khatib

Aceh Barat, Bertempat di Kantor Kecamatan Panton Reu, Babinsa Posramil 12/Panton Reu Serda M. Subhi mewakili Danpos Ramil menghadiri kegiatan pemilihan Ketua sekaligus unsur di dalamnya dalam rangka pemilihan forum Khatib Jum’at se Kecamatan Panton Reu, Senin (31/08/2020).

Dalam acara rapat tersebut turut hadir Camat Panton Reu, Sahimi SE, Babinsa Posramil 12/Panton Reu, Kasipem Kecanatan Panton Reu, Imum Mukim serta seluruh Kepala Desa se Kecamatan Panton Reu.

Kegiatan ini dalam rangka memilih Ketua, Wakil Ketua beserta anggota dan membuat jadwal khatib ceramah khatib setiap Jum’at di Mesjid se Kecamatan Panton Reu.

Camat Panton Reu, Sahimi mengatakan dalam pelaksanaan kegiatan nantinya setelah dipilih Ketua, Wakil serta anggota dan jadwal khatib dimesjid, sehingga kedepan nya setiap Mesjid yang ada Kecamatan Panton Reu pada tiap hari Jum’at akan didatangkan khatib yang ada diluar Kecamatan Panton Reu.

“Kegiatan pemilihan forum khatib ini kita laksanakan bertujuan dengan keagamaan,bsehingga kedepannya Kecamatan Panton Reu ini akan lebih baik lagi dari sebelum ada forum Khatib,” tutup Camat Panton Reu.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *