oleh

Personil Koramil 08 Barat Gelar Pengamanan Rute Gowes Danrem 081/DSJ. di Wilayah Kecamatan Barat.

Magetan Jawa timur. Personil Koramil 08 Barat melaksanakan pengamanan jalur rute gowes, Danrem 081/DSJ di wilayah Teritorial Koramil 08 Barat. Pada Sabtu (19/9/2020) pagi.

Kegiatan pelaksanaan pengamanan rute sepanjang jalur yang dilalui Danrem 081/DSJ, diwilayah Kecamatan Barat dipimpin Bati Komsos Koramil 08 Barat Pelda Suroto.

Adapun rute yang dilalui Danrem 081/DSJ diwilayah Koramil 08 Barat yaitu Kelurahan Tebon – Desa Karangsono dan Desa Purwodadi dan untuk mengantisipasi kejadian yang tidak diinginkan pada saat rombongan melintasi wilayah Kecamatan Barat, maka ditempatkan personil Koramil 08 Barat, dititik rawan kecelakan sepanjang jalur yang dilewati Danrem 081 diwilayah teritorial Koramil 08 Barat.

Pada kesempatan tersebut Bati Komsos Koramil 08 Barat Pelda Suroto mengatakan, kegiatan pengamanan jalur gowes ini merupakan tugas dan tanggung jawab dari Koramil 08 Barat, sebagai satuan kewilayahan yang dilalui rombongan gowes Danrem 081/DSJ. agar dalam kegiatan gowes berjalan aman, lancar dan terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan.ucap Pelda Suroto.

Sementara itu ditempat terpisah Danramil 08 Barat Kapten Inf Kiswanto SE, mengatakan setiap kegiatan diwilayah Koramil Barat, kami perintahkan anggota saya untuk melaksanakan pengamanan, supaya kegiatan dapat berjalan lancar dan aman, terutama jalur yang dilalui rombongan Danrem 081/DSJ pada pagi hari ini, tutur Danramil.(R.08)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed