oleh

Desa Rawan Penyelewengan Penting Adanya Pengawalan Koramil Bersama Forkopimca

Magetan Rapat rencana kerja pemerintah desa (RKPDes ) Desa Sumberdukun tahun anggaran 2021 yang dilaksanakan di balai pertemuan Desa Sumberdukun Kecamatan Ngariboyo Kabupaten Magetan.

Hadir dalam kegiatan rapat RKPDes Sumberdukun, Sabtu (19/09/20) Danramil 01 Magetan Kodim 0804 Magetan Kapten Inf. Suparlan yang didampingi tiga pilar Desa Sumberdukun tekankan pentingnya mengontrol pemerintah desa dalam penggunaan anggaran desa.

Dana Desa dianggap rawan terjadinya penyelewengan sehingga penting untuk dilakukan pengawasan dan pengawalan dalam proses pelaksanaannya.

Kamto selaku Kepala Desa Sumberdukun Kecamatan Ngariboyo dikenal merupakan sebagai salah satu kepala Desa yang cukup aktif dalam pelaksanaan kegiatan di Desa dan diketahui sangat transparan dalam penggunaan anggaran.

” Meskipun begitu semua masyarakat tetap pantau dan kawal proses penggunaan anggaran dan tetap bantu setiap proses pembangunan di Desa ” ungkap Danramil Kapten Inf. Suparlan

Kepala Desa Sumberdukun juga mengucapkan terimakasih atas kehadiran Danramil 01 Magetan dalam kegiatan tersebut. ” Terima kasih pak!! Semoga setiap pembangunan di Desa kami tetap lancar apalagi dengan kehadiran Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang selalu memberikan pengawasan kepada kami ” jelasnya. (R 01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed