oleh

Danramil 10/Kawedanan bersama Forkopimca Memantau Pelaksanaan ujian Perangkat Desa Ngenteb

Kawedanan Magetan Komandan Koramil 10/Kawedanan Kapten Caj Jemani bersama Forkopimca menghadiri undangan ujian Perangkat Desa Ngentep Kecamatan Kawedanan , dalam pelaksanaan ujian tersebut untuk pengisian Perangkat Desa Ngentep Tahun 2020 (Kasi Pelayanan dan Kasi Kesejahteraan), pelaksanaan ujian bertempat di Balai Desa Ngenteb Kecamatan Kawedanan pada Hari Sabtu (12/09/20).

Dalam pelaksanan ujian komputer dan praktek keagamaan tersebut dihadiri oleh Camat Kawedanan Bpk Samsi Hidayat S Sos MSi , Danramil Kawedanan Kapten Caj Jemani Kapolsek Kawedanan Akp Sukono SH, Kepala Desa Ngenteb Bpk Sutrisno , Babinsa Ngentep Serda Jatmiko , Babinkamtibmas Brigadir Endro W , Ketua Panitia Pengangkatan perangkat Desa Ngentep Sdr. Yani , Ketua BPD Ngentep , Ketua LPM , Perangkat Desa Ngentep serta panitia dan para bakal calon Perangkat Desa.

Dalam kesempatan ini , Komandan Koramil 10/Kawedanan Kapten Caj Jemani menyampaikan pesa bahwa , para peserta untuk menyiapkan mental agar nanti apaun hasilnya semua bisa menerima. “Apapun hasilnya kami harap semua siap untuk menang dan untuk kalah, harus legawa. Pemerintah Desa Ngenteb melalui Panitia dan Tim Penguji akan bekerja transparan tanpa ada intervensi apapun.” Jelasnya.

Adapun materi ujian praktek yang diujikan kepada masing-masing calon Perangkat Desa yakni materi praktek Microsoft Word dan Microsoft Exel , untuk Kasi Pelayanan melaksanakan ujian praktek ke agamaan. Pelaksanaan ujian komputer dan praktek keagamaan di ikuti 4 peserta bakal calon perangkat Desa (Joko R10)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed