oleh

Danramil 0804/10 Kawedanan bersama forkopimca monitoring penyaluran bansoss Jaring Pengaman Sosial (JPS) di wilayah Kecamatan Kawedanan.

Kawedanan Magetan , Babinsa Koramil 0804/10 Kawedanan Kodim 0804 Magetan Sertu Agung Nc melaksanakan pengamanan dan Pendampingan dalam penyaluran bansos Jaring Pengaman Sosial (JPS) tahap 2 dari Pemprov Jatim, yang bertempat di Aula Kecamatan Kawedanan Kabupaten Magetan. Kamis (17/09/2020).

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Camat Kawedanan bapak Samsi Hidayat S.Sos.,M.Si. Danramil 0804/10 Kawedanan Kapten Caj Jemani, Waka Polsek Kawedanan Iptu Sumarno, petugas dari kantor Pos, Babinsa Kelurahan Kawedanan Sertu Agung Nc serta penerima bansos JPS tahap 2.

Pendampingan penyaluran Bansos Jaring Pengaman Sosial (JPS) tahap 2 dari Pemprov Jatim kepada warga miskin terdampak Covid-19 di 3 kelurahan di wilayah Kecamatan Kawedanan ini berjumlah 171 orang, dengan rincian Kelurahan Kawedanan 48 Orang, Kelurahan Rejosari 71 orang dan Kelurahan Sampung 52 orang, kegiatan tersebut mendapat pengawalan ketat dari Babinsa Kelurahan Kawedanan Sertu Agung dengan menghimbau kepada masyarakat yang hadir agar tetap memperhatikan physical Distancing seperti Jaga Jarak aman, penggunaan masker serta mencuci tangan sebelum memasuki ruangan.

Sementara itu Danramil 0804/10 Kawedanan Kapten Caj Jemani menuturkan bahwa, pendampingan tersebut dilaksanakan oleh personelnya dengan tujuan, agar penyaluran bantuan tersebut tepat sasaran dan sesuai dengan ketentuan peraturan yang mengatur terkait hal tersebut.

Dalam pelaksanan penyaluran Bansos Danramil juga menghimbau dan berpesan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dari Pemerintah, mengingat wilayah kita ini masih belum aman dari Covid – 19, sehingga kegiatan dapat berjalan dengan lancar, tertib dan aman,” ungkapnya. (R10)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed