oleh

Danramil 03 Kaway XVI Berserta Anggota Hadiri Rapat Evaluasi Dan Pembubaran Panitia HUT Kemerdekaan RI – 75

Aceh Barat, Danramil 03/Kaway XVI Kodim 0105/Aceh Barat Kapten Inf Muhammaddar berserta anggotanya, menghadiri rapat evaluasi dan pembubaran panitia perayaan HUT Kemerdekaan RI Ke 75 Tahun 2020, bertempat di Kuta Alem, Desa Beuregang, Kecamatan Kaway XVI, Selasa (01/09/2020).

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Camat Kaway XVI Bapak Teuku Fadlian Syaputra, Danramil 03 Kaway XVI Kapten Inf Muhammaddar berserta anggota Koramil, Seluruh Panitia HUT RI ke 75 Tahun 2020 dan para Geusyik se-Kecamatan Kaway XVI.

Camat Kaway XVI Bapak Fadlian Syaputra, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak atas partisipasi dalam kegiatan peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke – 75 tahun 2020 sehingga kegiatan berjalan lancar. Dan semoga kegiatan ini akan baik dari waktu ke waktu.

“untuk melaksanakan kegiatan upacara kedepannya harus dilaksanakan melalui tahap Persiapan dan kedepan untuk kordinasi harus lebih intens sehingga berjalan lancar kita tidak perlu menyalahkan si A atau si B, kedepan diharapkan akan lebih bagus”, ujar Camat Kaway XVI.

Lanjutnya pelaksanaan Peringatan HUT RI ke-75 di Kecamatan Kaway XVI, walaupun ditengah penerapan New Normal Pandemic Covid-19, dirasa tidak mengurangi hikmad serta pemaknaan rasa syukur, melalui berbagai kegiatan sebagaimana petunjuk pelaksanaan dan teknis yang telah ditetapkan.

Danramil 03 Kaway XVI selaku Kordinator Lapangan Pelaksanaan Peringatan HUT RI ke-75 di Kecamatan Kaway XVI, menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran panitia, walaupun ada kekurangan sedikit yang terpenting kita semua kompak, sehingga seluruh rangkaian kegiatan dapat berjalan dengan hikmat, tertib, aman dan lancer, Ungkap nya

Selanjutnya dilaksanakan laporan pertanggungjawaban keuangan oleh Panitia HUT RI ke 75 dan Laporan keuangan oleh Bendahara. Dan diakhiri dengan pernyataan penutupan rapat evaluasi dan pembubaran panitia HUT Kemerdekaan RI ke 75.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed