oleh

Danpos Kartoharjo Bersama Forkopimca Bersinergi Hadiri Rapat Koordinasi Tingkat Kecamatan.

Magetan Jawa timur. Guna memperlancar pelayanan masyarakat dibidang pemerintahan, Pemeritah Kecamatan Kartoharjo melaksanakan rapat koordinasi tingkat Kecamatan bertempat di Pendopo Kecamatan Kartoharjo, Kabupaten Magetan. pada Selasa (15/9/2020) siang.

Rapat koordinasi tingkat Kecamatan tersebut merupakan agenda rutin tahunan. Dalam rakor dihadiri, Camat Kartoharjo Dicong Maleleh.S.STP.M.Si, Kapolsek Kartoharjo AKP Agus.SH, Danpos Kartoharjo Pelda Slamet Riyanto, Ka Pukesmas Kartoharjo, Ka KUA Kartoharjo, Kepala Desa se Kec Kartoharjo, Babinsa, Bhabinkamtibmas Desa Kartoharjo dan Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) Kec Kartoharjo.

Kegiatan rapat koordinasi tersebut bertujuan meningkatkan kerjasama, lembaga pemerintahan se- Kecamatan Kartoharjo, agar tercipta kerjasama mulai dari pemerintahan bawah yakni pemeritah desa dan kecamatan untuk memperlancar layanan terhadap masyarakat. selain itu untuk mendapatkan masukan, saran dari beberapa undangan yang hadir

Melalu kegiatan tersebut Danpos Kartoharjo Pelda Slamet menyampaikan, membantu memberikan solusi permasalahan yang ada di desa atau dikelurahan di Kec.Kartoharjo, serta seputar kegiatan penanganan dan pencegahan covid-19.

Selain itu Danpos menghimbau dengan diadakan rapat koordinasi tingkat kecamatan ini, diharapkan dapat meningkatkan kerjasama antar instansi di Kecamatan Kartoharjo.tutur Danpos.

Sementara itu disela kegiatan, Sertu Didik sebagai Babinsa Desa Kartoharjo menambahkan, agar setiap pelaksanakan kegiatan sehari-hari kita selalu mengikuti protokol kesehatan yg telah ditetapkan oleh pemerintah dan pentingnya menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus corona.(R.08)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed