oleh

Batitu’ud Koramil 0804/10 Kawedanan bersama Babinsa hadiri tes komputer dalam penyaringan seleksi calon perangkat Desa.

Kawedanan Magetan Hari ini pemerintahan Desa Pojok mengadakan seleksi tes komputer calon perangkat Desa untuk mengisi kekosongan perangkat dalam pemerintahan desa.perangkat Desa adalah Seorang yang berkedudukan sebagai unsur pendukung tugas Kepala Desa yang tergabung di dalam Pemerintahan Desa, dan dalam pelaksanaanya juga merupakan unsur Kewilayahan. demikian untuk menjadi perangkat Desa minimal pendidikan setingkat SMA atau sederajat.

Bertempat di SMAN 1 maospati kecamatan Maospati Batitu’ud Koramil 0804/10 Kawedanan Serma Suwanto bersama Babinsa Desa Pojok Serda Waluyo menghadiri dan memantau tes ujian Seleksi Perangkat Desa Pojok untuk formasi Sekretaris Desa dan Kaur Keuangan Desa Pojok Kecamatan Kawedanan, Kabupaten Magetan. Minggu (06/09/2020).

Dalam pelaksanaan ujian diawasi oleh Panitia Penyelenggara, kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Camat Kawedanan Samsi Hidayat S.Sos.,M.Si., Danramil 0804/10 Kawedanan yang di wakili Batitu’ud Serma Suwanto,Kapolsek Kawedanan Akp Sukono Babinsa Desa Pojok Serda Waluyo,Bhabinkamtibmas Brigadir Deni, Kepala Desa pojok bapak Dedi Sumedi dan Perangkat Desa serta undangan lainya. Untuk yang di ujikan adalah materi ujian Komputer.

Dalam Sambutanya Camat Kawedanan Samsi Hidayat S.Sos.,M.Si. mengatakan” Saya tekankan supaya dalam seleksi maupun tes dilaksanakan secara Transparan jujur dan adil sehingga di dapat calon yang berkualitas, maka manfaatkan waktu semaksimal mungkin,” Tuturnya.

Danramil 0804/10 Kawedanan yang di wakili Batitu’ud Serma Suwanto mengatakan dalam seleksi ujian ini bertujuan agar mendapatkan calon yang profesional, semangat dalam bekerja dan tulus mengabdi kepada warga.kami juga berharap kepada para peserta ujian harus bisa memaksimalkan kemampuan dan manfaatkan waktu dengan sebaik baiknya dan Selamat menempuh ujian semoga sukses,” Tuturnya.(R10)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed